All about this Blog


YeeeEEE…

Akhirnya setelah sekian lama bisa nulis sebuah postingan juga (mumpung lagi banyak nganggur), sebenarnya sudah lama saya ingin menulis sebuah postingan tapi  karena terhalangi oleh kegiatan yang padat serta kemalasan yang menumpuk hehe  ^^ akhirnya ya nulis di mimpi aja atau engga kerealisasikan T_T .

Tapi tiba-tiba hari ini tanggal ini jam ini munculah mood untuk nulis sebuah postingan sekedar untuk ngasih tau pengunjung blog saya yang kebanyakan orang-orang internet  kesasar dan engga sengaja ngeklik diblog ini😀  apa aja sebenarnya tujuan dari blog ini.

Ya kita mulai saja ya ya..

sekedar informasi Blog ini diciptakan saat saya lagi kelas 2 SMA,saat itu ibu guru TIK mengajari kami untuk membuat sebuah blog dan saat itu juga di Lab TIK terciptalah blog ini. sekian😀

Ya itu lah sejarah singkat dari terbentuknya blog ini,selanjutnya  saya akan menjelaskan apa apa saja  sih fungsi atau kegunaan dari blog ini ..

nah seperti yang sudah dilihat di blog ini teman-teman bisa menemukan terjemahan lirik lagu Dari Bahasa asing ke bahasa yang kita cintai Bahasa pemersatu Bahasa Indonesia. Yap saudara kalian bisa menemukan itu di web ini.

Hal ini merupakan hasil kolaboriasi apik bersama teman saya Mbah google Translet   dan tentu saja ditambah dengan Skill English saya yang lumayan bagus SEDIKIT  hehe,, sehingga terciptalah sebuah hasil transletan lagu ke bahasa Indonesia.

Saya sudah tahu ada banyak sekali blog-blog dengan tema yang sama serta menyediakan  lebih banyak transletan lagu ke bahasa Indonesia dan juga kalau dibandingkan dengan blog saya, masih jauh dari kata no 1 tapi ya saya membuat blog ini bukan untuk bersaing, melainkan untuk hanya sekedar mengisi waktu luang saya yang hampa dan jomblo ini HAHA..

meskipun di blog ini kebanyakan saya akan menampilkan Transletan lagu, tidak tertutup kemungkinan saya akan menyelipkan beberapa post-post tentang bemacam-macam hal lain sekedar menghilangkan kebosanan saya mentranslet lagu serta kebosanan pembaca tetap blog saya yaitu saya sendiri … -_-

Tapi ya  segitu saja introduction saya kepada pembaca tentang blog ini. Makasih sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan ini,thanks untuk kalian semua yang sudah memfollow blog ini serta yang sudah menjadi pengunjung  setia blog ini (kalau ada) semoga hari kalian menyenangkan setelah membaca postingan ini wkwkw,,

akhir kata saya ucapkan salam Jomblo .. ehhh  -_-  maksudnya sampai jumpa di next postingan  oke!!

keep Handsome and Beauty for all of you…

See You

Peace Out ….

14 thoughts on “All about this Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s