kaori_x_arima__shigatsu_wa_kimi_no_uso__minimalism_by_greenmapple17-d8b0d92

5 soundtrack Movie Barat yang easy listening.. pakai ‘banget’ :D


Heyyyy .. what up.. What up.. para pembaca Kesasar,, akhirnya saya punya waktu luang lagi buat postingan -_- ,, maklum sebagai seorang mahasiswa tentu saja waktu luang merupakan hal yang susah didapat, meskipun sebenarnya saya baru semester 3 jadi engga sibuk sibuk amat, ya tetap aja disibuk-sibukin aja lah (so sibuk) hehe…🙂

Dan seperti yang telah tersampaikan pada title postingan di atas hoho ,,, saya pada kesempatan ini akan membahas mengenai rabies -_- … ..

Haduhhhh … maafkan lah penulis ini wahai pembaca hehe,,, ya tapi kalian bisa baca sendiri kan judul di atas jadi engga usah gua ulang ya, nanti saya lelah wkwkw… :v

Oke oke *serius seriuss ….

Dikesempatan ini saya akan kembali me review sedikit dan membahas mengenai traaaalalala… 5 soundrack film barat terbaik, tapi yang ini versi Lyrict Translet jadi kalau ada yang protes karena engga ada lagu soundtrack favoritnya disini saya sarankan buat aja postingan mu sendiri haha.. maaf lagi maaf lagi wahai pembaca yang dicintai Tuhan,, oke langsung aja ya ya disimak dari pada semakin menjadi-jadi ni postingan hehe…

  1. WILLAMETTE STONE – Heart Like Yours (soundtrack If I Stay)

“How could a heart like yours
Ever love a heart like mine?
How could I live before?
How could I have been so blind?
You opened up my eyes”

Ini lagu tingkat kegregetan dan keromantisannya saya saya kasih 10/10 deh hehe ,, kalau tidak percaya silahkan cek lagunya.


  1. Birdy – Tee Shirt (soundtrack The Fault in Our Stars)

“In the morning
when you wake up I
like to believe you are
thinking of me
and when the sun comes
through your window I
like to believe you’ve been
dreaming of me”

Vokalitas Birdy yang lembut nan Indah menghasilkan sebuah lagu yang simple nan merdu hehe.. silahkan dengar sendiri lagunya dibawah ini.


  1. ADAM LEVINE – LOST STARS (soundtrack Begin Again)

“But don’t you dare let our best memories bring you sorrow
Yesterday I saw a lion kiss a deer
Turn the page, maybe we’ll find a brand new ending
Where we’re dancing in our tears”

Adam lavine sendiri merupakan vokalis dari band maroon 5, band yang terkenal di area bumi dan sekitarnya🙂 ,, kalau dibandingin lagu yang sebelum-sebelumnya lagu ini juga sama bagusnya🙂 .. silahkan di cek.


  1. John Tremaina- after The Rain (soundtrack Playing for keeps)

“Sometimes you have to lose it all
To know how much you had before you had to fall
I will never lose you again
I couldn’t take the pain
Sun shines brightest
After the rain”

Bagi yang belum kenalan sama lagu ini saya sarankan buat kenalan sekarang, mumpung gratis hehe.. yap  inti dari keseluruhan lagu ini yaitu seseorang yang tidak ingin mengulangi kesalahannya karena kehilangan orang yang dia cintai. Bagi yang seneng lagu galau nan memotivasi saya sarankan buat denger lagu ini ok😀 .


  1. Miley Cyrus – I Learned From You (soundtrack Bridge to Terabithia)

“I do not crumble
I learned that strength is somethin’ you choose
All of the reasons to keep on believin’
There’s no question, that’s a lesson, I learned from you”

Sebuah lagu dari film kesukaan saya waktu smp sampai sekarang, bagi yang Cuma kenal miley cyrus dari lagu nya sekarang we cant stop, wrecking ball dll.. lagu yang satu ini kalau dibandingin ama lagu yang saya sebutin tadi merutut saya (pribadi) masih kalah bagus sama lagu ini hehe,, engga percaya cek aja sendiri..

Lagu dari miley ini sendiri saya persembahkan khusus buat Dosen Struktur Data saya wkwkwk…

Ya segitu aja dulu postingan saya, mudah-mudahan dengan diterbitkannya postingan ini akan membuat penulisnya tambah ganteng ya hahaha :v

tolong diaminin aja ya 😉 gkgkg…

Thanks udah mau baca postingan ini dan keeps Handsome and Beauty for all of you…

God Bless..

Byeeeeee……….

~The end~

Tinggalkan Balasan

